Selasa, 31 Oktober 2017

sekolah impianku ingin bersekolah di UNES

Sekolah impianku ingin bersekolah di Universitas Negeri Semarang

Creator by : Adi Bintara Ariyanto
Kelas : XI IPS 5
Tanggal : 23 September 2K17

   Sekolah impianku adalah di sekolah yang aku impikan semoga saja bisa dapat terwujud. Meski saya berpikir sungguh sulit namun impian saya sangat kuat untuk meraih sekolah favorit itu .
   Mengapa saya menginginkan sekolah tersebut karena sekolah tersebut memiliki tingkat sekolah yang sangat baik. Meskipun kalah dengan sekolah sekolah lain yng lebih bagus lagi tapi saya berpikir sekolah tersebut dapat menginspirasi saya menjadi seorang yang berkarakter.
    Dengan bersekolah disana mungkin lebih diajarkan sikap displin dan lebih mandiri.yang saya ingin kan meneruskan kejenjang yng lebih tinggi lagi .saya insya allahakan masuk jurusan hukum sosial
Dan saya ingin meneruskan kuliah smpai trcapainya cita cita saya menjadi seorang dosen aminnn....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar