Selasa, 31 Oktober 2017

hobiku yang mmbuat saya bisa berrefreshing

Hobiku adalah yng bisa mmbuat ku senang dan bisa berrefreshing

Creator by : Adi Bintara Ariyanto
Kelas : XI IPS 5
Tanggal : 7 Oktober 2K17

 Kalo bisa dibilang sangat banyak sekali hoby dan kesenangan yang saya punya dan saya  lakukan .dengan kebanyakan hal yang bisa mmbuat hatiku senang. Dengan cara cara yang sangat sederhana sekali saya bisa mmbuat diri saya mnjadi senang dan terhibur
  Dengan hal hal yang sangat sederhana seperti main game di hp, main game playstasion 3, futsal, sepakbola, dengan hal hal kecil tersebut saya dapat menghibur saya dapat merefreshing saya.
  Saya sering merefreshingkan diri saya dan membuat hati saya senang dengan melakukan hal hal tersebut pada hari sabtu minggu . Mngkin memang setiap hari senin - jum'at  saya selalu sangat sangat sibuk. Dengan cara cara tsb saya bisa melakukan dan hanya 2 hari saja .hari sabtu dn minggu. Jika sangat sangat sibuk saya hanya bisa megang gadget dan main game.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar