Selasa, 31 Oktober 2017

guru terfavoritku adalah pak saparno

Pak saparno adalah guru favoritku

Creator by : Adi Bintara Ariyanto
Kelas : XI IPS 5
Tanggal : 21 Oktober 2K17

  Pak saparno adalah guru terbaik bagi saya .saya sangat senang sekali kepada pak saparno. Dengan cara mengajar yang bijaksana, tegas, dan sangat jelas.pak parno itu lah panggilannya . Beliau mengajar bahasa inggris dengan tipe yang sangat tegas dan sabar saya merasa senang dengan cara mengajarnya tersebut.
   Ke tegasan lah yang saya senang dengan sabar juga mendidik murid muridnya. saya ingin pak saparno menjadi guru terfavorit di majalah akhir tahun sekolah aminn.. meski saya selalu dan hampir setiap pertemuannya selalu tidak ada .tapi saya ingin slalu mngikuti jam nya pak parno.
  Harapan saya kedepan saya ingin masuk terus di jam nya pak saparno. Dan terima kasih pak saparno telah sabar mengajar saya makasih pak saparno . Bantu lah saya menjadi siswa dan anak yang mmpunyai karakter tegas dan sabar seperti pak saparno .saya bisa !!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar