Selasa, 31 Oktober 2017

mimpiku ingin membahagiakan orangtuaku dengan kemampuanku

   Mimpiku ingin membahagiakan orangtuaku dengan kemampuanku

 Creator by : Adi Bintara Ariyanto
 Kelas : XI IPS 5
 Tanggal : 16 September 2K17

    Dengan prestasiku kemampuanku insya allah bisa mmbuat orangtua bangga dengan keberhasilanku. Dengan meraih cita citaku mendapatkan apa yang aku inginkn dan aku impikan.
    Aku berharap dengan kemampuanku yang aku asah terus menerus semoga bisa menjadi sebuah karya hasil tangan dari jerih payahku sendiri. Banyak hal yang sudah saya lalui sudah saya jalani namun impian itu belum juga terwujud
     Semoga dengan kegigihanku dalam meraih apa yang aku cita citakan dapat membuat orang tuaku bangga padaku bahagia senang dengan apa yang aku impikan. Saya akui saya masih mempunyai banyak mimipi mimpi diantaranya dari jangka pendek : ingin menyelesaikan tugas tugas yng bapak ibu guru berikan,ingin lebih banyak waktu dengan keluarga, ingin berkarya dengan cara sederhana ingin bernyanyi di depan banyak orang, ingin meraih rangking 1, ingin menjadi siswa teladan. Aminn.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar