Selasa, 31 Oktober 2017

sahabat sejatiku muhammad abdul mufid

Sahabat sejatiku muhammad abdul mufid

Creator by : Adi Bintara Ariyanto
Kelas : XI IPS 5
Tanggal : 30 September 2K17

   Dia sahabat sejatiku dari sejak smp saya sudah berteman dengan nya .pertama kali berkenalan dengan nya saya merasa ada sesuatu yang beda. Berasa bakalan lama dengan dia. Sudah hampir 6 tahun saya berteman bershabat dengan nya .
   Suka duka, dengan nya kita lalui bersama .dari smp kita satu kelas waktu kelas 7 saja. Namun tak menutup kemungkinan kami untuk selalu bersahabat. Dsri smp slalu pulang bareng jajan bareng. Karena rumah kita lumayan berdekatan .
   6 tahun sudah aku bersahabat dengannya banyak hal yang aku sukai maupun tidak sukai. Banyak Hal hal kecil yng mngkin saya sukai. Diantara nya hmpir stiap saat dia sering berlelucon mmbuat teman teman tertawa . Bahkan aku slalu tertawa disaat dia brlelucon. Hal yng mngkin tidak saya sukai tapi saya senang. Disaat s
Dia capek dia pasti diam dan klo di ganggu marah marah gak jelas .namun hal kecil tsb bisa mmbuat saya merasa senang dngan nya senang sbgai sahabat. Thanks mufid untuk 6 tahun persahabatnya. Saya sudah mnganggap kamu sbgai saudaraku sndiri.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar